syukur tanpa tapi

bismillah,

sebelumnya, aku sering sekali mengeluh karena hal-hal sepele, seperti: kenapa di rumah belum ada ini dan itu, kenapa hidupku begitu sederhana, tidak seperti orang-orang di luar sana yang terlihat amat mewah? Aku terlalu sering melihat ke atas. Dan jawabannya adalah pertanyaan yang benar-benar menamparku sendiri! Kenapa aku tidak bersyukur?

Saat ini aku tidak bisa berbuat apa-apa melihat saudara muslim seiman dan seakidah yang sangat malang, namun jiwanya tetap teguh menjadi pejuang. Syahid pasti Syahid, dan tentu Allah berikan Syahid tanpa tapi. Betapa anak-anak yang tidak bisa melalui masa kecilnya dengan gembira dan canda tawa. Aallaaahu Rabb.

Mereka hanya butuh tempat aman, tetapi tidak mau meninggalkan tanah kelahiran yang mulia. Al-Aqsa. Palestine.

#savepalestine #savepalestine #savepalestine

Kalau pun blog ini hilang karena ada #savepalestine aku sangat tidak apa-apa. Karena hampir semua media bungkam dengan kejahatan Israheel yang tidak habis-habisnya murka dan ingin menguasai segala.

Gusti Rabbi, hamba bukan siapa-siapa, bahkan hanya sebutir debu semesta. Selamatkan Palestina, Al-Aqsa, Merdekakan, Yaa Allah.

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ

Tinggalkan komentar